Mencegah Jerawat dengan Daun Sirih..



Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih.

Berikut ini merupakan artikel yang berisikan bagaimana Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih yang kami kategorikan kedalam label Tips Kecantikan.
Baca:
Kulit Cantik Alami
Banyak cara alternatif yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, salah satunya adalah dengan menggunakan cara alami seperti menggunakan daun sirih. Daun sirih mempunyai banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai bahan pengobatan secara alami. Silahkan buat para sahabat tips kecantikan yang ingin mencoba Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih dirumah,Berikut ini caranya.

Berikut merupakan manfaat dan kandungan yang ada pada daun sirih : Daun sirih atau biasa disebut dengan kinang ini, mempunyai banyak manfaat dan kandungan zat-zat yang dapat berguna untuk menghilangkan jerawat.

Berikut zat-zat yang ada dalam daun sirih.


*.Zat anti bakteri, yang berguna untuk mencegah pertumbuhan jerawat dengan cara mengganggu metaolisme mikroba yang merugikan.
*.Zat anti septik, yang berguna untuk membunuh bakteri yang menyababkan tumbuhnya jerawat.Dan perlu diketahui bahwa kandungan antiseptik yang ada di daun sirih 5kali lebih efektif dibandingakan dengan fenol biasa.

*.Zat eugenol yang dapat berperan sebagai antifungal (anti jamur) yang berguna sebagai penghambat berkembangnya sel tunas penyebab jerawat. Bahan yang dibutuhkan untuk Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih:

*.1 gelas air putih hangat.

*.9-10 lembar daun sirih.

*.Garam Secukupnya.

Berikut Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih:

1.Pertama, Tumbuk daun sirih sampai halus, lalu campurkan dengan 1 gelas air putih hangat.

2.Setelah air sudah berbau sirih dan berwarna hijau, kemudian disaring.

3.Selanjutnya, air hasil saringan tadi dicampur dengan garam halus, lalu diaduk rata.

4.Terakhir, cuci bagian muka anda dengan air ramuan tadi, tunggu 1-2 jam, kemudian bersihkan kembali dengan air bersih.
Baca : Ketiak Putih Alami
Untuk Hasil yang lebih Optimal Lakukan secara teratur dan rutin setiap hari sampai jerawat anda hilang. Ok semoga bermanfaat.terima kasih

Related

Tips 6795660624592477293

Post a Comment

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Blog Archive

Side Ads

Text Widget

item