Bahaya dibalik pembalut dan tips menggunakan pembalut




Hal Berbahaya Tersembunyi Dibalik Pembalut
- Siapa sangka bahwa luka bakar yang tiba-tiba muncul dan iritasi atau ruam dapat disebabkan oleh pembalut yang sering digunakan?

Memang ternyata bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan menimbulkan pertanyaan lagi, bagaimana ya hal ini bisa terjadi? Meskipun kita menggunakan merek pilihan dressing yang sudah dipercaya.

Ruam ini sebenarnya infeksi jamur yang kadang-kadang muncul ketika menggunakan pembalut.Ruam luka munculnya berbagai sebab, terutama karena bantalan penyerapan yang terlalu lembab dan kurang maksimal. Adalah di bantalan bantalan siku menentukan apakah dapat memiliki efek negatif atau tidak,

Pertimbangkan beberapa bantalan kenyataan/fakta berbahaya yang ditemukan memberikan efek samping yang buruk seperti dilansir Boldsky.

Isi dari gel
Dalam beberapa bantalan yang ada konten gel selulosa dan tidak kapas, yang sering menyebabkan banyak infeksi. Peringatan tentang gel ini telah lama dilaporkan, bahkan kabarnya gel dapat menyebabkan kanker serviks.

Penggunaan terlalu lama
Hal berbahaya lainnya yang dapat disebabkan oleh bantalan adalah ketika digunakan selama lebih dari tiga jam pernah. Tanpa Anda sadari, itu sangat berbahaya karena penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan iritasi, infeksi sampai benjolan yang terasa sangat gatal dan mengganggu.

Bahan kimia
Apakah Anda tahu bahwa pembalut memiliki dua jenis bahan kimia yang disebut dioksin dan rayon. Kedua bahan sama-sama berbahaya bagi wanita karena merupakan salah satu dari pemutih.

Bahan kimia pemutihan memang bisa membuat perban menjadi terlihat lebih bersih tetapi efek samping dapat menjadi racun bagi sistem kekebalan tubuh dan reproduksi perempuan.

Ketiga fakta di atas kita mengabaikan dan memang sering diabaikan. Tapi sekarang mari kita mulai lebih hati-hati memilih pembalut yang fungsi cukup penting untuk menemani menstruasi di masa yang akan datang.
Baca juga Kesehatan sinar matahari pagi

Tips

Pilih pembalut dengan bahan terbaik dan kualitas, di mana bantal memiliki penyerapan yang baik dan terbuat dari katun. Selain itu, mengganti perban setiap 3-4 jam sehingga kelembaban dipertahankan dan jamur dapat dicegah
.

Baca juga Tips Diet Sehat

Jika Anda mengalami masalah gatal cairan yang berlebihan atau aneh dengan aroma yang tidak menyenangkan dari v*gina, lebih baik berkonsultasi dengan dokter segera. Demikian ulasan tentang pembalut,
Semoga bermanfaat terima kasih.

Related

Tips 8635502905655216400

Post a Comment

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Blog Archive

Side Ads

Text Widget

item