3 Cara Meracik Obat kuat alami


Racikan obat kuat yang satu ini merupakan solusi untuk pria agar lebih kuat dan tahan lama saat bercinta. Dengan menggunakan ramuan ini pria juga akan semakin bergairah dan perkasa serta bebas dari masalah lemah syahwat yang membandel. Bagi anda yang mengalami kelelahan sehabis beraktifitas dan kerja sehari-hari, pegal linu, pegal-pegal, encok dan sakit pinggang juga dianjurkan meminum racikan ini karena khasiatnya dapat menghilangkan masalah tersebut. 
 Langsung saja
1. Obat kuat  alami yang pertama

Sebelum masuk kelangkah-langkah mengolahnya terlebih dahulu siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dibawah ini:
1.  7 butir merica 
2. 1 ons jahe 
3. 1 buah jeruk nipis 
4. 1 sendok makan madu tawon 
5. 1 sendok makan kopi bubuk asli 
6. 1 sendok makan kecap manis 
7. 1 butir telur ayam kampung 
Setelah bahan-bahan diatas tersedia ikuti langkah-langkah membuatnya sebagai berikut : 
Langkah pertama ; Tumbuk hingga halus ketujuh butir merica yang tersedia 
Langkah kedua  : Parut 1 ons jahe yang sudah disiapkan kemudian tiris ambil airnya saja 
Langkah ketiga  : Peras 1 buah jeruk nipis dan tiriskan ambil airnya saja
 Langkah keempat ; Pisahkan antara putih dan kuning 1 butir telur ayam kampung yang tersedia lalu ambil kuningnya dan kocok hingga merata 
Langkah terakhir : Campurkan 4 bahan ini dengan 1 sendok makan madu tawon, 1 sendok makan kopi bubuk asli dan 1 sendok makan kecap manis. 
Aduk hingga benar-benar tercampur rata. Nah, sekarang ramuan obat kuat tradisional sudah siap disajikan minumlah racikan ini sebelum memulai percintaan atau bisa juga sesaat sebelum tidur. Raciklah ramuan ini dan rasakan kehebatannya yang akan membuat anda semakin kuat dan tahan lama saat bercinta serta bebas dari masalah lemah syahwat dengan cepat, aman dan mudah. 

2. Kombinasi Telur Bebek dan Sprite
 Siapa bilang untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama bercinta memerlukan biaya mahal dan sulit, sebab dengan hanya meracik sprite dengan telur bebek saja pria dapat menjadi lebih kuat, hebat dan perkasa saat berhubungan intim.
 Untuk anda yang sering mengalami masalah ejakulasi dini dan lemah syahwat yang membuat pasang tercinta kecewa dapat mengolah ramuan dibawah ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat obat kuat alami tidaklah banyak dan relatif sangat mudah dan murah diperoleh, yaitu 3 butir telur bebek dan 1 botol sprite. 
Setelah kedua bahan tersedia ikuti langkah-langkah membuatnya sebagai berikut:

Langkah pertama; ambil 3 butir telur yang sudah disiapkan kemudian pecahkan dan pisahkan kuning dengan putihnya. Cukup ambil kuningnya saja.

Langkah kedua; masukan ketiga kuning telur yang sudah dipisahkan dengan putihnya dan masukan kedalam gelas atau badah lainnya.
langkah terakhir; tuangkan setengah botol sprite kedalam gelas atau badah yang berisi 3 butir telur. Sekarang ramuan sudah siap dikonsumsi. Setelah ramuan sudah selesai dibuat minumlah secara rutin terutama 1 jam sebelum berhubungan intim. Dengan menggunakan racikan ini anda tidak hanya semakin kuat dan tahan lama bercinta saja, akan tetapi akan semakin bergairah dan perkasa. 

3. Kombinasi Telur Bebek dan Jeruk Purut
 Selain dikombinasikan dengan spritetelur bebek juga dapat dicampur dengan jeruk purut. Racikan telur bebek dengan jeruk purut akan menuntaskan masalah kurang kuat dan tahan lama bercinta, lemah syahwat, kurang gairah, disfungsi ereksi, penis loyo dan masalah seksualitas lainnya.
Bila anda tertarik untuk mencoba ramuan herbal terbaik untuk pria agar kuat dan tahan lama bersenggama dengan racikan telur bebek dan jeruk purut siapkan bahan-bahan dibawah ini :-. 

1 buah jeruk purut-.
 2 butir telur bebek

Setelah kedua bahan tersedia ikuti langkah-langkah membuatnya sebagai berikut: 
Langkah pertama; ambil 2 butir telur yang sudah disiapkan kemudian pecahkan dan pisahkan kuning dengan putihnya. Cukup ambil kuningnya saja.
Langkah kedua; peras jeruk nipis secukupnya.
langkah terakhir; campurkan kedua bahan dalam satu badah kemudia aduk hingga rata. Minumlah ramuan obat kuat dari telur bebek dan jeruk purut ini selama 3 hari berturut-turut. Dan rasakan kehebatan khasiatnya yang akan membuat anda semakin garang di ranjang dan pastinya terbebas dari berbagai masalah seksualitas yang mengganggu.  Demikian Obat Kuat yang murah dan alami Semoga bermanfaat terima kasih..

Related

Vitalitas 4008623734257663810

Post a Comment

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Blog Archive

Side Ads

Text Widget

item