Ketiak Putih Kecantikan Alami



Gambar ketiak putih

Bagi wanita ketiak putih merupakan kecantikan tersendiri apalagi yang hobi pakai pakaian lekton kaos tipis supaya tampil seksi.
Hanya masalah ketiak bisa bikin anda tidak pede alias minder, karena bila ketiak berbulu dan hitam akan membuat orang menjauh dari sekeliling anda apalagi menimbulkan bau yang menyengat. Oleh karena itu mari kita baca cara mencerahkan ketiak secara alami, lihat beberapa cara dibawah ini :

Cara Memutihkan Kulit ketiak dan selangkangan secara alami


A. Mencerahkan ketiak dengan Lemon dan Jeruk Nipis
Caranya belah saja jadi dua bagian yaitu lemon atau jeruk nipis lalu tinggal oleskan pada ketiak dan selangkangan, ulangi terapi diatas hingga hasilnya memuaskan.

B. Mencerahkan ketiak dengan Susu dan Yogurt
Mandi dengan air susu seperti yang dilakukan dispa-spa atau salon kecantikan tentu harganya sangat mahal, susu dapat menghilangkan flek hitam dikulit. Caranya yang murah tinggal beli susu secukupnya saja lalu oleskan pada ketiak atau selangkangan.

C. Mencerahkan ketiak dengan Kunyit
Kunir atau kunyit dikenal karena mengandung zat anti inflamasi dan juga bisa mencerahkan kulit ketiak dan membunuh kuman yang menimbulkan bau tidak sedap.

D. Mencerahkan ketiak dengan Mentimun

Mentimun sudah umum digunakan sebagai masker untuk kecantikan baik di Indonesia maupun luar negeri, nah tinggal haluskan saja mentimun dan taruh diselangkangan dan ketiak beberapa menit, rasanya adem dan menyehatkan kulit karena kulit menjadi lebih fress.

E. Mencerahkan ketiak dengan Minyak Kelapa
Bagus lagi menggunakan VCO atau baby oil karena banyak sekali mengandung vitamin E yang bagus sekali untuk kesehatan kulit sehingga kulit tampak lebih fresh dan bersinar.



F. Mencerahkan ketiak dengan Pepaya
Ketiak hitam dan selangkangan hitam tentu sangat mengganggu apalagi bagi wanita, nah untuk menghilangkan warna hitam tadi caranya adalah cari pepaya yang belum matang atau setengah matang/kurang matangnya, haluskan sampai jadi cream lalu taruh ditempat yang menghitam tadi, lakukan terapi tersebut berulangkali sampai warna kelihatan menjadi cerah.

G. Mencerahkan ketiak dengan Minyak Zaitun

Banyak sekali produk kosmetika sekarang berbahan dasar dari olive oil atau minyak zaitun karena zat yang terkandung didalamnya terbukti bisa meningkatkan kualitas kesehatan kulit.

H. Mencerahkan ketiak dengan Tepung beras
Campurkan cuka yang mengandung asam sitrat dengan tepung beras lalu jadikan bahan scrub, lalu olesi kulit ketiak dan selangkangan dengan bahan yang tercampur tadi dan pencet dengan gerakan memutar, fungsinya adalah mengangkat sel kulit mati pada bagian tersebut agar tergantikan dengan kulit baru yang lebih cerah dan sehat
Baca : Kulit Cantik Alami

Demikian beberapa tips Ketiak cantik alami semoga bermanfaat bagi anda . terima kasih

Related

Kecantikan 3837172363195453491

Post a Comment

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Blog Archive

Side Ads

Text Widget

item